» » » Kawal Logistik Pemilu, Personel Polsek Tayan Hilir Tempuh Jalur Sungai

Kawal Logistik Pemilu, Personel Polsek Tayan Hilir Tempuh Jalur Sungai

Penulis By on Selasa, 13 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau tetap mengawal distribusi logistik tiba tepat waktu. Personil Polsek Tayan Hilir mengawal logistik pemilu melintasi aliran Sungai Kapuas dari PPS Desa Melugai menuju Dusun Tanduk B Desa Melugai Kecamatan Tayan Hilir.

“Ini komitmen kita (Polri) mensukseskan pemilu serentak 2024. Meskipun banyak daerah pelosok di Kabupaten Sanggau salah satunya di Kecamatan Tayan Hilir dengan akses jalan yang sulit dan menggunakan sampan (perahu) pengawalan distribusi logistik tetap dilakukan dengan tepat waktu,” kata Kapolsek Tayan Hilir Iptu Raja Toga Paruhum, S.Tr.K, S.I.K.

Kapolsek menjelaskan ada beberapa wilayah di Wilayah Kecamatan Tayan Hilir berada dipelosok dan harus melintasi aliran sungai untuk mencapai lokasi TPS.

Meskipun lokasi TPS jauh dan melintasi aliran sungai seperti di Dusun Tanduk B Desa Melugai tidak menyurutkan semangat personil Polsek Tayan Hilir mengawal dan melakukan pengamanan pelaksanaan pemilu 2024.

“Kami berharap seluruh komponen Masyarakat di Kecamatan tayan Hilir untuk bersama-sama kita ciptakan pemilu damai, nyaman dan sejuk,” pesan Kapolsek.

Iptu Raja Toga Paruhum mengatakan distribusi logistik pemilu telah diterima seluruh petugas pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Tayan Hilir.

“Tadi sudah diberangkatkan logistik pemilu ke Dusun Tanduk B Desa Melugai menggunakan perahu dikawal langsung oleh personil Polsek Tayan Hilir,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya