» » » Kapolsek Bonti Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Kesiapan Rapat Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Bonti

Kapolsek Bonti Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Kesiapan Rapat Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Bonti

Penulis By on Senin, 19 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Gedung Lawang Kuari yang berlokasi di Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan apel gabungan TNI-Polri dalam rangka pengamanan kesiapan rapat pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Bonti.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung beserta Pamatwil Kecamatan Bonti Iptu Keken Sukendar dan Iptu Sugianto beserta anggota BKO Polres Sanggau dan Polsek Bonti, Danramil Bonti Pelda Rusdiantono berserta anggota Koramil Bonti.

Dalam arahannya Kapolsek Bonti menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil yang melaksanakan Apel.

AKP Halasan Manurung juga memerintahkan kepada seluruh personil agar melaksanakan pengamanan rapat pleno dengan penuh kedisiplinan dan tanggung jawab.

“Saya meminta partisipasi seluruh pihak agar bersinergi mengamankan rapat pleno demi menjaga nama baik Kecamatan Bonti,” ucapnya.

Kapolsek juga meminta kepada segenap pihak agar menurunkan ego dan bekerjasama demi suksesnya rapat pleno.

“Kepada para petugas rapat pleno dan pengamanan agar selesai melaksanakan apel segera melaksanakan gladi guna mempermudah komunikasi dan mengetahui Tupoksi masing-masing,” tukas Kapolsek.

Tujuan kegiatan apel gabungan TNI-Polri tersebut yaitu dalam rangka pengecekan kesiapan pelaksanaan rapat pleno dan pengecekan personil pengamanan rapat pleno yang akan dilaksanakan oleh PPK Bonti.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya