» » » Apel Persiapan Pengamanan Sidang Pleno di Gudang Logistik Pemilu PPK Parindu

Apel Persiapan Pengamanan Sidang Pleno di Gudang Logistik Pemilu PPK Parindu

Penulis By on Senin, 19 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu menggelar Kegiatan Pelaksanaan Apel Persiapan Pengamanan Sidang Pleno Tingkat PPK yang dilaksanakan di Gudang Logistik PPK Jl. Merdeka Dusun Serarong Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kegiatan apel dipimpin oleh Kapolsek Parindu Ipda H. Pintor Hutajulu dan dihadiri oleh Padal Zona 3 Polres Sanggau AKP Priyono, Camat Parindu Darmikus Heri, S.Sos, Danramil Parindu Kapten Yudi Santoso, Ketua PPK Parindu Sdr. Andreas, Pamatwil Polres Sanggau Iptu Rukmana, Iptu Heri Triyana, SH, Wakapolsek Parindu Ipda Twenti Julianto serta diikuti Personil BKO Polres Sanggau, Polsek Parindu, Koramil Parindu dan Staf Puskesmas Pusat Damai.

Dalam arahannya Kapolsek Parindu mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil BKO Polres, Polsek Parindu, Koramil Parindu dan Staf Puskesmas yang hadir dalam pelaksanaan apel.

“Hari ini akan dilakukan pengamanan sidang pleno, diharapkan kepada seluruh personil yg terlibat sprint pengamanan agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesannya.

Kapolsek Parindu juga meminta Personil yang terlibat dalam pengamanan, sudah dibagi dibeberapa ring pengamanan.

“Terakhir pesan saya kepada seluruh personil tetap semangat dan jaga kesehatan,” tukas Ipda H. Pintor Hutajulu.

Dilaksanakannya kegiatan apel dalam rangka pengecekan Personil BKO Polres Sanggau, Polsek Parindu, Koramil Parindu dan Staf Puskesmas Pusat Damai dalam Pengamanan sidang pleno di Gudang Logistik Pemilu PPK Parindu agar pelaksanaan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya