» » » Kapolsek Meliau Hadiri Apel Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 dari PPK Kecamatan Meliau ke PPS se-Kecamatan Meliau

Kapolsek Meliau Hadiri Apel Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 dari PPK Kecamatan Meliau ke PPS se-Kecamatan Meliau

Penulis By on Minggu, 11 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Gedung Pamong Desa Gudang Logistik Pemilu PPK Kecamatan Meliau Jalan Joko Sudarmo Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau dilaksanakan apel persiapan pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 dari PPK Kecamatan Meliau ke PPS se Kecamatan Meliau.

Kegiatan Apel persiapan pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Meliau dihadiri oleh Camat Meliau Tang, S. Sos, Kapolsek Meliau Akp Sukiswandi, Danramil Meliau Peltu Jamal Setyono, Wakapolsek Meliau Ipda Jonni B. Nainggolan, Ketua PPK Kecamatan Meliau Yohanes Victoria Arianto, Panwaslu Kecamatan Meliau Bambang, A.Md, Anggota Komisioner PPK Kecamatan Meliau beserta staf, Anggota Komisioner Panwaslu Kecamatan Meliau beserta Staf, PPS se Kecamatan Meliau, Anggota Polsek Meliau serta Anggota Koramil Meliau.

Dalam kesempatan tersebut Camat Meliau mengatakan bawha Hari ini pelaksanaan pendistribusian Logistik Pemilu ke seluruh PPS yang ada di Kecamatan Meliau, sesuai jadwal yang telah dibuat oleh PPK Kecamatan Meliau yaitu 2 PPS pada tanggal 10 Februari 2024, 16 PPS pada tanggal 11 Februari 2024 dan 1 PPS pada tanggal 12 Februari 2024.

“Adapun Logistik Pemilu yang akan didistribusikan yaitu Kotak Suara berisi Logistik Pemilu, Buku Panduan KPPS, Formulir, Stempel, Daftar Hadir dan Bilik Suara,” ucapnya.

Camat Meliau berharap Semoga pelaksanaan pendistribusian dari PPK ke PPS berjalan dengan aman tertib dan lancar.


“Mari kita bersama menyukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kecamatan Meliau,” ajaknya.

“Sampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan ciptakan situasi yang kondusif Pemilu Damai,” tambahnya.

Saat sekarang sudah memasuki tahapan masa dari tanggal 11 s/d 13 Februari 2024. Tidak lama lagi hari Pencoblosan dan Penghitungan Suara, selamat bekerja kepada segenap penyelenggara dari tingkat PPK, PPS dan KPPS.

Dilaksanakannya apel persiapan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 sebagai bentuk kesiapan Polsek Meliau dalam mengamankan sekaligus memastikan keamaman saat pendistribusian Logistik Pemilu dari PPK Kecamatan Meliau sampai tiba di setiap PPS Kecamatan Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya