» » » Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Pengawaln Pergeseran Logistik Pemilu dari PPK Menuju Gudang Logistik KPU Sanggau

Kapolsek Tayan Hulu Pimpin Pengawaln Pergeseran Logistik Pemilu dari PPK Menuju Gudang Logistik KPU Sanggau

Penulis By on Minggu, 25 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau melaksanakan pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik pemilu dari Gedung Pertemuan umum Desa Sosok menuju Gudang Logistik KPU Kabupaten Sanggau.

Pengawalan dan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tayan Hulu Iptu Joni Sembiring beserta Dua anggota Polsek Tayan Hulu dan Dua Personil Sat Lantas Polres Sanggau beserta Pamatwil Zona III Polres Sanggau dan Personil PAM TPS Polres Sanggau, TNI dan diikuti oleh PPK Kecamatan Tayan Hulu dan Panwascam Kecamatan Tayan Hulu.

Kapolsek Tayan Hulu mengatakan, Kendaraan yang digunakan untuk mengangkut pergeseran Logistik pemilu 2024 dengan menggunakan jasa pengiriman Kantor Pos dan Giro Kabupaten Sanggau dengan menggunakan 7 Unit R6 Truck.


“Truck tersebut berisikan Logistik Pemilu Box C Hasil, Logistik Pemilu Gabungan Kotak suara dan Bilik suara, Logistik Pemilu Kotak Presiden, Logistik Pemilu sebanyak 451 kotak,” ucapnya.

Kapolsek Tayan Hulu memastikan pergeseran logistik pemilu berjalan dengan lancar meskipun kondisi hujan.

“Rangkaian kegiatan Pergeseran Logistik Pemilu dari Gudang Logistik PPK Tayan Hulu ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Sanggau berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya