» » » Kasatlantas Polres Sanggau Pimpin Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu dari PPK Batang Tarang Menuju Gudang Logistik KPU

Kasatlantas Polres Sanggau Pimpin Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu dari PPK Batang Tarang Menuju Gudang Logistik KPU

Penulis By on Minggu, 25 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Satgas Kamseltibcarlantas dan Satgas Preventif Operasi Mantap Brata 2024 Polres Sanggau melaksanakan pengawalan pergeseran logistik Pemilu 2024 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang Tarang menuju gudang logistik KPU Kabupaten Sanggau.

“Pengawalan pergeseran logistik ini untuk memastikan keamanan dan keutuhan kotak suara (logistik pemilu) selama proses pemindahan dari PPK Batang Tarang ke Gudang Logistik KPU,” ujar Kasatgas Kamseltibcarlantas OMB Polres Sanggau AKP Risqi Ardian Eka Kurniawan, S.T.K, S.I.K.

Dirinya mengatakan, kegiatan pengawalan yang diberikan bertujuan memastikan logistik pemilu yang digeser dari PPK Batang Tarang menuju Gudang Logistik KPU dalam keadaan aman sampai tujuan.

“Pengawalan ini juga salah satu bentuk upaya Polres Sanggau dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi pemilu 2024 ini,” ujar Kasatlantas.


Kasatlantas Polres Sanggau memastikan Personel Satgas OMB Polres Sanggau akan terus melakukan pengawalan terhadap pergeseran logistik Pemilu 2024 dari PPK Batang Tarang menuju gudang logistik KPU Sanggau.

“Kami berharap dengan adanya pengawalan ini, logistik yang digeser dari PPK Batang Tarang bisa sampai dengan lancar hingga ke gudang logistik KPU,” harapnya.

Lebih lanjut, AKP Risqi memastikan logistik yang telah digeser kemudian disimpan dan dijaga ketat oleh personel Polres Sanggau yang berjaga di gudang logistik KPU.

“Pengamanan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Kapuas di Polres Sanggau. Kami berkomitmen untuk mengamankan setiap tahapan pemilu di wilayah hukum Polres Sanggau,” tegas Kasatgas Kamseltibcarlantas OMB Polres Sanggau AKP Risqi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya