» » » Pamatwil Polres Sanggau Pantau Sitkamtibmas Jelang Pemunggutan Suara dan pendistribusian Logistik Pemilu di Kecamatan Batang Tarang

Pamatwil Polres Sanggau Pantau Sitkamtibmas Jelang Pemunggutan Suara dan pendistribusian Logistik Pemilu di Kecamatan Batang Tarang

Penulis By on Selasa, 13 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Pamatwil Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Patroli dan monitoring situasi Kamtibmas menjelang Pemunggutan Suara dan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari PPS ke seluruh TPS di Wilayah Kecamatan Batang Tarang.

Kegiatan Patroli dan monitoring situasi Kamtibmas menjelang Pemunggutan Suara dan pendistribusian logistik pemilu 2024 dari PPS ke TPS di kecamatan Batang Tarang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K, MH dan anggota beserta Pamatwil Zona 3 Polres Sanggau di Wilkum Polsek Batang Tarang Iptu Subardi dan Iptu Ervan Yudi Asmara.

Adapun perkembangan Logistik Pemilu Tahun 2024 yang telah Distribusikan dari PPS ke 109 TPS dari 12 Desa di Kecamatan Batang Tarang dalam keadaan lengkap.

KBO Satbinmas Polres Sanggau Iptu Subardi mengatakan bahwa Pelaksanaan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 oleh PPS ke 109 TPS se-Kecamatan Batang Tarang dilaksanakan Pengamanan dan Pengawalan oleh seluruh Personel Pengamanan TPS Polsek Batang Tarang yang di bantu oleh BKO PAM TPS Polres Sanggau,TNI/Babinsa, seluruh KPPS se-kecamatan Batang Tarang, PTPS sekecamatan Batang Tarang.


“Untuk Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari PPS ke TPS di Wilkum Polsek Batang Tarang, seluruhnya telah lengkap dengan jumlah TPS sebanyak 109 TPS dari 12 Desa di Kecamatan Batang Tarang,” ucapnya.

Iptu Subardi mengungkapkan, Update situasi Kamtibmas terkini menjelang Pemunggutan Suara pemilu 2024, di Wilkum Polsek Batang Tarang secara umum aman dan kondusif.

“Kami bersama Kapolsek Batang Tarang dan anggota BKO Pengamanan TPS Polres Sanggau serta POH Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli secara mobiling ke seluruh TPS di Kecamatan Batang Tarang,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya