» » » Personil Polsek Jangkang Kawal Ketat Pergeseran Logistik Pemilu dari PPS ke PPK

Personil Polsek Jangkang Kawal Ketat Pergeseran Logistik Pemilu dari PPS ke PPK

Penulis By on Kamis, 15 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang melaksanakan pengamanan dan pengawalan terhadap pergeseran logistik Pemilu Tahun 2024 dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Semirau menuju Gudang Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Jangkang, Kabupaten Sanggau.

Seluruh logistik Pemilu yang telah bergeser dari PPS Desa Semirau ke Gudang PPK Jangkang disimpan dengan aman dan dijaga oleh unsur TNI-Polri, PPK, dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Jangkang.

Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan bahwa kami melaksanakan pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik Pemilu untuk memastikan bahwa proses tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Iptu Hudson Siahaan mengungkapkan, langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya Polsek Jangkang dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan umum di wilayah.

“Kami akan terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk memastikan proses pemilihan umum berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucapnya.

Dengan adanya pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh Polsek Jangkang, diharapkan proses pemilihan umum dapat berlangsung dengan tertib dan aman, sehingga suara masyarakat dapat terlaksana secara demokratis dan transparan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya