» » » Tim Wasops Itwasda Polda Kalbar dan Pamatwil Ops Mantap Brata Kapuas 2024 Polda Kalbar Kunjungi Polres Sanggau

Tim Wasops Itwasda Polda Kalbar dan Pamatwil Ops Mantap Brata Kapuas 2024 Polda Kalbar Kunjungi Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 15 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Tim Wasops dan Pamatwil Ops Mantap Brata Kapuas 2024 Polda Kalbar melaksanakan kunjungan ke Mapolres Sanggau. Dalam kunjungannya ke Polres Sanggau disambut langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K didampingi Wakapolres Sanggau dan PJU Polres Sanggau.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kabidkum Polda Kalbar Kombes Pol Imade Ary Pradana, S.I.K, MH selaku Ketua Tim Pamatwil Polres Sanggau didampingi AKM 1 Itwasda Polda Kalbar Kombes Pol Agung Styo Wahyudi, SH, S.I.K selaku Anggota Tim Pamatwil Polres Sanggau bersama operator.

Dalam kegiatannya di Polres Sanggau, Tim Pamatwil dan Kawasopsda melakukan pendalaman di Posko Ops Mantap Brata Kapuas Polres Sanggau.


Selanjutnya Tim beserta rombongan melalukan pengecekan Logistik Pemilu di Gudang PPS di Kantor Kelurahan Beringai Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringan Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau pasca Pemungutan Suara dan Penghitungan di TPS yang di Sambut oleh ketua PPS Sdr. Ilham beserta Anggota.

Kemudian Tim beserta Rombongan melaksanakan Pengecekan Gudang PPK Kapuas di sambut oleh Camat Kapuas Sdr. Yoka dan Cristina Amelia Sekertariat PPK Kapuas untuk kesiapan dalam penyimpanan dan rekapitulasi di tingkat PPK serta melaksanakan kunjungan ke kantor KPUD Kabupaten Sanggau, yang diterima oleh Komisioner KPU Kabupaten Sanggau Sdr. Edi Rahmansana beserta Komisioner KPU lainnya.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengatakan bahwa pelaksanaan Was Ops Kepolisian Terpusat Polda Kalbar Mantap Brata Kapuas 2024 dalam rangka pengamanan Tahap Masa Tenang, Masa Pungut dan Hitung Suara di wilayah hukum Polres Sanggau, untuk mengontrol Pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024 di Polres Sangggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya