» » » Personil Polsek Meliau dan BKO Polres Sanggau Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024

Personil Polsek Meliau dan BKO Polres Sanggau Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024

Penulis By on Rabu, 21 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Meliau dan BKO Polres Sanggau melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Gedung Pamong Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Pamatwil Dapil II Polsek Meliau Iptu Trisna Mauludi mengatakan bahwa pengamanan Rapat Pleno tersebut dilaksanakan dengan maksimal untuk memastikan kelancaran acara serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi hasil pemilu.


“Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Meliau, saksi pasangan calon, saksi partai politik, pemantau dan masyarakat,” ucapnya.

Iptu Trisna Mauludi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam proses pemilu, serta menjaga agar situasi tetap kondusif pasca pemungutan suara.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya