» » » Polsek Parindu dan Instansi Terkait Bersinergi Pastikan Keamanan Pembukaan Rapat Pleno PPK Parindu

Polsek Parindu dan Instansi Terkait Bersinergi Pastikan Keamanan Pembukaan Rapat Pleno PPK Parindu

Penulis By on Rabu, 21 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu bekerjasama dengan Instansi Terkait melaksanakan pengamanan dalam acara pembukaan Rapat Pleno tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Parindu Ipda H. Phintor Hutajulu mengungkapkan komitmennya dalam memastikan kelancaran dan keamanan acara pembukaan Rapat Pleno tersebut.

“Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan acara pembukaan Rapat Pleno PPK Kecamatan Parindu, kami dari Polsek Parindu bersama dengan Personil BKO Polres Sanggau dan Koramil Parindu melaksanakan pengamanan,” ungkapnya.

Menurut Kapolsek Parindu, kegiatan pengamanan tersebut merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Polsek Parindu untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

“Kami selalu siap untuk memberikan pengamanan dan dukungan kepada seluruh kegiatan yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Parindu,” ucapnya.

Ipda H. Phintor Hutajulu juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait guna memastikan terciptanya lingkungan yang aman dan tertib dalam pelaksanaan rapat pleno tersebut.

“Hal ini merupakan upaya kami untuk mendukung terlaksananya proses demokrasi dengan aman dan tertib,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya