» » » Polres Sanggau Berikan Tali Asih Kepada Anggota KPPS Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024

Polres Sanggau Berikan Tali Asih Kepada Anggota KPPS Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024

Penulis By on Sabtu, 24 Februari 2024 | No comments

 
Polres Sanggau - Polres Sanggau bersama Polsek Kapuas memberikan Tali Asih kepada Anggota KPPS Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Kapuas Kabupten Sanggau.

Kegiatan penyerahan Tali Asih dilaksanakan oleh PS. Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suhartoto didampingi Kapolsek Kapuas Iptu Marianus bersama PS. Kanit I Sat Intelkam Polres Sanggau Aiptu Adi Kusumajaya dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Sengkuang Briptu Untung Ardianto.

Sebelum dilaksanakan penyerahan Tali Asih terlebih dahulu dilaksanakan koodinasi bersama PPS Kelurahan Tanjung Kapuas dan PPS Kelurahan Sungai Sengkuang untuk mendatakan anggota KPPS yang sedang sakit.

Iptu Suhartoto mengatakan penyerahan Tali Asih tersebut diserahkan kepada Sdr. Wahyudi alamat Jl. Dr. Surono Kelurahan Sungai Sengkuang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau selaku ketua KPPS TPS 01 Kelurahan Sungai Sengkuang yang menderita sakit pasca pemungutan dan penghitungan suara dan Sdri. Emi alamat Lingk. Sompu Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau selaku anggota KPPS TPS 17 Kelurahan Tanjung Kapuas yang sedang hamil saat pemungutan dan penghitungan suara sehingga dibantu oleh suaminya.


Sementara Tali Asih yang diberikan berupa Beras 10 kg, Mie Instan 1 Kardus, Minyak Goreng 2 Kg, Gula 1 Kg, Kopi 1 kg, Teh 1 Kotak dan Uang santunan.

Dalam giat penyerahan Tali Asih, Kasat Intelkam Polres Sanggau dan Kapolsek Kapuas memberi dukungan dan mendoakan agar lekas sembuh serta mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugas pemungutan dan penghitungan suara dengan baik, aman dan lancar sehingga layak mendapat julukan pahlawan demokrasi.

Iptu Suhartoto mengungkapkan bahwa penyerahan Tali Asih kepada anggota KPPS merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau terhadap pejuang demokrasi yang telah melaksanakan tugasnya pada pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara sehingga dapat berjalan aman dan lancar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya