» » » Polsek Mukok Kawal Pergeseran Logistik Pemilu

Polsek Mukok Kawal Pergeseran Logistik Pemilu

Penulis By on Sabtu, 24 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga kondusifitas pasca Pemilu, Polsek Mukok turut serta mengawal pergeseran surat suara dari PPK menuju KPU Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan, tahap pemungutan dan penghitungan suara di tingkat TPS serta rapat rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 ditingkat Kecamatan Mukok telah selesai digelar.

“Pasca Pemilu ini Polsek kembali melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan kotak suara dari PPK menuju Gudang Logistik KPU Kabupeten Sanggau,” ujar Kapolsek.

Dirinya juga menyampaikan, proses pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan personel sama seperti pergeseran logistik sebelum hari pemungutan suara.


“Kita pastikan logistik Pemilu hasil pemungutan dan penghitungan suara ini benar-benar aman dan lengkap untuk nantinya di laksanakan rekapitulasi penghitungan suara tingkat KPU,” katanya.

Ditambahkan Iptu Sutono, seluruh rangkaian Pemilu telah dilakukan pengamanan dan pengawalan, seperti pengamanan logistik saat berada di gudang dilakukan penjagaan selama 1x24 jam.

“Sampai saat ini kegiatan pengamanan serta pengawalan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, kita harapkan situasi ini dapat terus terjaga dan tahapan Pemilu 2024 hingga selesai nanti lancar tanpa kendala,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya