» » » Polres Sanggau Turut Amankan Jalannya Proses Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di PPK Entikong

Polres Sanggau Turut Amankan Jalannya Proses Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di PPK Entikong

Penulis By on Selasa, 20 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 ditingkat kecamatan masih berlangsung, di kecamatan Entikong rekapitulasi Hasil Pemilu oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dilaksanakan di Balai Ngudungk Kantor Camat Entikong kabupaten Sanggau.

Personil Polres Sanggau disiagakan dilokasi kegiatan untuk mengamankan jalannya Rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2024, pengamanan cukup ketat hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Untuk pengamanan di PPK Kecamatan Entikong, Personil yang terlibat khususnya di Entikong untuk Polsek Entikong 34 personil, dari unsur TNI 5 personil, dari unsur Satpol ol PP ada 4 personil, kemudian ada penebalan dari polres dari personil Pulton Danmas untuk memperkuat pengamanan di PPK Entikong untuk pengamanan antisipasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah Entikong,” ucap Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono.

Untuk situasi di lapangan hasil monitoring kegiatan yang kita lakukan secara bersama-sama dari unsur TNI maupun Polri termenitor terpantau situasi di lapangan di luar gedung PPK kecamatan Entikong dalam keadaan kondusif masih terpantau aman.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya