» » » Polsek Batang Tarang Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu dari PPK Batang Tarang ke PPS

Polsek Batang Tarang Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu dari PPK Batang Tarang ke PPS

Penulis By on Sabtu, 10 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Batang Tarang melaksanakan pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik PPK Kecamatan Batang Tarang ke 6 (Enam) PPS/Desa di Kecamatan Batang Tarang.

Pada saat keberangkatan pengawalan pendistribusian logistik pemilu dari gudang logistik PPK Kecamatan Batang Tarang ke PPS masing masing Desa di hadiri oleh Forkopimcam Batang Tarang (Camat, Kapolsek dan Danramil), Ketua PPK Kecamatan Batang Tarang, Ketua Panwaslu Kecamatan Batang Tarang, PPS se Kecamatan Batang Tarang dan PKD se Kecamatan Batang Tarang.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S.Tr.K, MH menjelaskan pendistribusian Logistik Pemilu dari gudang PPK Kecamatan Batang Tarang pada hari ini Sabtu 10 Februari 2024 untuk melanjutkan pendistribusikan kepada 6 PPS/Desa di Kecamatan Batang Tarang yang belum di distribusikan diantaranta Desa Hilir, Desa Temiang Mali, Desa Mak Kawing, Desa Padi Kaye, Desa Senyabang dan Desa Temiang Taba.


“Untuk Pendistribusian logistik Pemilu dari Gudang PPK Kecamatan Batang menuju 6 PPS/Desa dengan menggunakan 2 (Dua) untit drum Truk dan 1 buah pickup,” ucapnya.

Kapolsek mengatakan Pendistribusian Logistik Pemilu dari Gudang PPK Kecamatan Batang menuju PPS masing-masing Desa dilakukan pengamanan dan Pengawalan oleh 5 orang Personil Polsek Batang Tarang, Babinsa Koramil Batang Tarang bersama Ketua Panwascam Batang Tarang berserta anggota dan ketua PPK Kecamatan Batang Tarang bersama anggota.

“Untuk pendistribusian Logistik Pemilu dari Gudang PPK Kecamatan Batang menuju PPS dari 12 Desa di Kecamatan Batang Tarang sudah selesai di distribusikan dan seluruhnya sudah di terima oleh PPS sekecamatan Batang Tarang,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya