» » » Personil Polres Sanggau Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 ke PPK Kecamatan Meliau

Personil Polres Sanggau Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 ke PPK Kecamatan Meliau

Penulis By on Sabtu, 10 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polres Sanggau melaksanakan pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik GOR Bujang Malaka Sanggau ke PPK Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Pengawalan dilaksanakan oleh Aipda Hendra Apriyandi bersama 2 Personil Sat Lantas Polres Sanggau dan 1 Personil Sat Intelkam Polres Sanggau.

Pergeseran Logistik menggunakan jasa pengiriman Kantor Pos dan Giro Kabupaten Sanggau menggunakan 9 Unit R6 Truck.

Sekira Pukul 11.50 WIB Logistik Pemilu 2024 tiba di PPK Kecamatan Meliau yang disambut langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Meliau Yohanes Viktoria serta dihadiri Kapolsek Meliau AKP Sukiswandi dan Panwascam Kecamatan Meliau.


Setibanya di Gudang PPK Kecamatan Meliau, logistik kembali diperiksa dan diserahterimakan kepada PPK Kecamatan. Dan selanjutnya akan di distribusikan ke PPS di Kecamatan Meliau.

“Kami berharap dengan pengawalan ketat ini, distribusi logistik Pemilu dapat berjalan lancar dan aman. Sehingga, penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Sanggau dapat berjalan dengan sukses dan tanpa kendala,” ucap Kapolsek Meliau AKP Sukiswandi saat ditemui.

Kapolsek juga mengatakan untuk pengamanan di gudang sementara PPK Kecamatan Meliau dilaksanakan oleh Petugas gabungan dari Polsek Meliau, Koramil Meliau, Linmas Kecamatan Meliau, Panwascam Meliau serta PPK Kecamatan Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya