» » » Polsek Jangkang dan Koramil Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Polsek Jangkang dan Koramil Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Penulis By on Sabtu, 17 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang bersama Koramil Jangkang melaksanakan pengamanan gudang logistik Pemilu 2024 dan kantor PPK Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa gudang logistik yang disimpan di Kantor PPK Kecamatan Jangkang berada dalam keadaan aman pasca Pemilu 2024.

Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan dengan ketat dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mencegah terjadinya gangguan terhadap logistik pemilu maupun fasilitas PPK.

“Dalam upaya menjaga keamanan dan kondusifitas pasca Pemilu 2024, kami telah melaksanakan pengamanan di gudang logistik pemilu Kecamatan Jangkang,” ujarnya.

Kapolsek menuturkan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Jangkang untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya pasca Pemilu.

“Kami berharap kegiatan pengamanan ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan memastikan bahwa logistik pemilu tersimpan dengan baik,” tambahnya.

Iptu Hudson SIahaan juga berharap agar kondusifitas kamtibmas dapat tetap terjaga di wilayah Kecamatan Jangkang pasca Pemilu 2024. “Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa proses Pemilu berlangsung dengan aman,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya