» » » Polsek Kembayan Ajak Warga Sampaikan Aspirasi di Jumat Curhat

Polsek Kembayan Ajak Warga Sampaikan Aspirasi di Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 23 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan menggelar program Jumat Curhat di Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk secara langsung menyampaikan informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan kepada Kepolisian terkait berbagai permasalahan yang terjadi, termasuk terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan Masyarakat.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan bentuk nyata dari Polri dalam mendengarkan aspirasi dan memperhatikan kebutuhan masyarakat.

“Melalui kegiatan Jumat Curhat, masyarakat dapat dengan bebas menyampaikan segala permasalahan yang dihadapi di lingkungan mereka,” ungkapnya.


Kapolsek menambahkan bahwa pihak kepolisian akan menindaklanjuti setiap keluhan atau saran yang disampaikan oleh masyarakat dengan serius.

“Langkah-langkah konkret akan diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” ucapnya.

Iptu Junaifi menegaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dapat terus dilaksanakan secara berkala dan efektif, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Polsek Kembayan dengan Masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya