» » » Sinergi Kepolisian dan Masyarakat, Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis

Sinergi Kepolisian dan Masyarakat, Polsek Beduai Gelar Patroli Dialogis

Penulis By on Jumat, 23 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melaksanakan patroli dialogis. Salah satu kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan menyambangi warga di Desa Bereng Berkawat Kecamatan Kembayan.

Kapolsek Kembayan Iptu Mujiyono menyatakan pentingnya kegiatan patroli dialogis ini sebagai bentuk komunikasi langsung antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kami berupaya menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat melalui patroli dialogis ini, untuk mendengarkan keluhan, masukan, serta memberikan informasi terkait kamtibmas,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa tujuan utama dari patroli dialogis ini adalah untuk mempererat ikatan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

“Kami ingin menciptakan kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Beduai menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang dikunjungi.

“Kami mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal dan menjaga keamanan lingkungan,” jelasnya.

Kapolsek berharap kegiatan patroli dialogis ini dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah.

“Kami berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya