» » » Polsek Kembayan dan Koramil Bersatu Dalam Pengamanan Pemilu 2024

Polsek Kembayan dan Koramil Bersatu Dalam Pengamanan Pemilu 2024

Penulis By on Rabu, 14 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Polsek Kembayan bersama Koramil Kembayan melaksanakan tugas pengamanan di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH menyampaikan bahwa proses Pemungutan Suara di setiap TPS berlangsung dengan aman dan kondusif.

Dalam upaya menjaga situasi yang kondusif tersebut, Polsek Kembayan dan Koramil bekerja sama secara sinergis untuk memastikan keamanan dan ketertiban di setiap TPS.

“Kerjasama yang erat antara Polsek Kembayan dan Koramil diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2024,” ucap Kapolsek.

Dengan berjalannya proses pemungutan suara yang aman dan kondusif, diharapkan terciptanya proses demokrasi yang berkualitas dan partisipasi masyarakat yang tinggi dalam menentukan masa depan bangsa.

Semua pihak berkomitmen untuk menjaga integritas dan keberlangsungan proses demokrasi, serta menghormati hasil Pemilu sesuai dengan kehendak rakyat.

“Kami dari Polsek Kembayan bersama Koramil Kembayan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab demi terwujudnya Pemilu yang berkualitas dan berintegritas,” tukas Kapolsek Kembayan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya