» » » Polsek Tayan Hilir Amankan kedatangan Logistik Pemilu dari KPU ke PPK Tayan Hilir

Polsek Tayan Hilir Amankan kedatangan Logistik Pemilu dari KPU ke PPK Tayan Hilir

Penulis By on Sabtu, 10 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Gudang PPK Tayan Hilir Dusun Kawat desa Kawat kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau dilaksanakan pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 berupa Logistik Kotak Suara dari KPU Kabupaten Sanggau ke PPK Tayan Hilir.

Pendistribusian menggunakan jasa pengiriman Kantor Pos dan Giro Kabupaten Sanggau dengan 7 Unit kendaraan R6 jenis Truck.

Logistik Pemilu Tahun 2024 Kecamatan Tayan Hilir diserahkan langsung oleh Marlina Susiana, SE selaku Pengamanan dari KPUD Kabupaten Sanggau dan diterima oleh Ketua PPK Kecamatan Tayan Hilir Sdr. Dedek Juniardi yang disaksikan oleh Kapolsek Tayan Hilir Iptu Raja Toga Paruhum, S. Tr. K, S.I.K, Batuud Koramil Tayan Hilir Serma Wan Edi dan panwascam Tayan Hilir sdr. Uwin dalam keadaan lengkap sesuai B.A Bukti Tanda Terima Barang.


Adapun logistik Pemilu yang diterima oleh PPK Kecamatan Tayan Hilir diantaranya Kotak Suara Berisi Logistik Pemilu sebanyak 685 Buah, Buku Panduan KPPS sebanyak 461 Buah, Tanda Logistik Pemilu sebanyak 137 buah, Formulir D Rekapitulasi di TPS sebanyak 15 Buah dan Surat Pengantar PPK PPS sebanyak 15 Lembar.

Selanjutnya logistik Pemilu 2024 tersebut disimpan di Gudang Logistik sketariat PPK Tayan Hilir dan dilaksanakan Pengamanan terhadap Gudang Logistik PPK Kecamatan Tayan Hilir dengan melibatkan Unsur TNI-Polri, Sat Pol PP, PPK dan Panwascam Tayan Hilir.

Kegiatan pendistribusian logistik Pemilu dilaksanakan Pengamanan oleh Polsek Tayan Hilir beserta unsur TNI dengan tujuan menjaga dan memastikan pendistribusian logistik Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya