» » » Sambangi Desa Binaan, Bripka Mangun Suwarno Ingatkan Warga Waspada Terhadap Berita Hoaks Menjelang Pemilu

Sambangi Desa Binaan, Bripka Mangun Suwarno Ingatkan Warga Waspada Terhadap Berita Hoaks Menjelang Pemilu

Penulis By on Minggu, 11 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Mangun Suwarno melakukan kunjungan sambang ke warga di Desa Pengadang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Mangun Suwarno bertemu dengan sejumlah warga untuk menjalin silaturahmi dan berdialog.

Dirinya memberikan himbauan kepada warga desa binaannya agar tetap menjaga dan memelihara ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Bripka Mangun Suwarno juga mengingatkan agar warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, termasuk berita hoaks yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.

Sementara Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari upaya Cooling System Ops Mantap Brata Kapuas 2024 yang dilaksanakan secara berkesinambungan,” ucapnya.

Dalam hal ini, Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk warga desa, untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan mereka masing-masing.

“Saya berharap dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, situasi keamanan dapat tetap terjaga dengan baik menjelang dan pasca Pemilu 2024,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya