» » » Polsek Kembayan Ajak Warga Bersama Jaga Keamanan Pemilu 2024

Polsek Kembayan Ajak Warga Bersama Jaga Keamanan Pemilu 2024

Penulis By on Minggu, 11 Februari 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Aipda Ariandi melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Desa Kelompu Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengajak warga untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dengan menghindari berita Hoaks, isu sara, dan politik tidak sehat yang dapat memecah belah pelaksanaan pemilu 2024.

Aipda Ariandi menjelaskan pentingnya penggalangan kepada warga untuk mendukung pelaksanaan KRYD Nusantara Cooling System 2024.

Kegiatan Cooling System menghadapi Pemilu 2024 ini merupakan kunjungan kepada warga di Wilayah hukum Polsek Kembayan dengan tujuan agar pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Sanggau dapat berjalan lancar, aman, damai, serta kondusif.

Aipda Ariandi menambahkan bahwa melalui upaya penggalangan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat teredukasi dengan baik mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pelaksanaan Pemilu.

“Dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, diharapkan pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan sukses dan memberikan hasil yang diharapkan bagi kemajuan demokrasi di Indonesia,” ungkapnya.

Dirinya berharap agar upaya-upaya seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu yang semakin mendekat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya