» » » Aipda Toni Kuswoyo Terus Aktif Sambangi Masyarakat Pasca Pemilu 2024

Aipda Toni Kuswoyo Terus Aktif Sambangi Masyarakat Pasca Pemilu 2024

Penulis By on Selasa, 26 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar aktif melakukan sambang masyarakat. Seperti yang dilakukan Aipda Toni Kuswoyo melaksanakan sambang di Subun Desa Subah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Toni Kuswoyo mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif.

Hal ini dilakukan dengan memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kerukunan, menghindari konflik, dan melaporkan segala bentuk kegiatan atau perilaku yang dapat mengganggu keamanan di lingkungan mereka.

Aipda Toni Kuswoyo menegaskan bahwa kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan warga, diharapkan segala potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir,” ujarnya.

Kegiatan sambang masyarakat ini menjadi bagian dari upaya Polsek Tayan Hilir dalam membangun sinergi dan kolaborasi positif antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif,” tukas Aipda Toni Kuswoyo.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya