» » » Kapolsek Toba Berikan Bantuan Sosial berupa Perlengkapan Sekolah kepada 2 Pelajar di Desa Teraju

Kapolsek Toba Berikan Bantuan Sosial berupa Perlengkapan Sekolah kepada 2 Pelajar di Desa Teraju

Penulis By on Selasa, 26 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna memberikan Bantuan Sosial kepada 2 (dua) orang Pelajar SDN 01 Teraju yang dianggap perlu mendapatkan uluran tangan / bantuan guna mendukung dan menambah semangat bersekolah di Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Bantuan tersebut diberikan langsung melalui kedua Orang tua siswa SDN 01 Teraju, dengan jenis bantuan berupa perlengkapan sekolah antara lain Seragam Sekolah, Sepatu, Tas dan Perlengkapan alat Tulis.

AKP Nana Supriatna mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dibidang Pendidikan sehingga dapat menambah semangat Siswa-siswi dalam bersekolah.


“Jadi bantuan perlengkapan sekolah kita berikan kepada kedua pelajar SDN 01 Teraju yang kurang mampu, mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini sedikit membantu para orang tua murid yang mengalami kesulitan dalam hal ekonomi,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan sosial ini bentuk perhatian dari Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar salah satu wujud kepedulian terhadap sesama dengan harapan anak-anak generasi penerus bangsa semakin semangat dalam belajar dan mengejar cita-citanya agar kelak menjadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

“Diharapkan kedepannya hal tersebut menimbulkan empati dari pihak lain dan akhirnya ikut turut membantu dengan melakukan hal yang sama kepada masyarakat yang kurang mampu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya