» » » AKP Supriyanto Hadiri Pekan Tilawatil Qur'an ke-54 LPP RRI Entikong Kabupaten Sanggau

AKP Supriyanto Hadiri Pekan Tilawatil Qur'an ke-54 LPP RRI Entikong Kabupaten Sanggau

Penulis By on Sabtu, 09 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Balai Betomu Kabupaten Sanggau Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Pekan Tilawatil Qur'an ke-54 LPP RRI Entikong Kabupaten Sanggau dengan tema “Internalisasi Nilai-Nilai Al-Qur'an bagi Generasi Milenial menuju Indonesia Emas”.

Kegiatan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Sanggau Risma Aminin, S.Ip, M.Si, Ketua LPTQ Kabupaten Sanggau H. Burhanudin, Kepala LPP Entikong Irna Irfantini, SH, M.Si, Kabag SDM Bag SDM Polres Sanggau Polda Kalbar di wakili AKP Supriyanto, mewakili Kemenag Kabupaten Sanggau, BNN Kabupaten Sanggau, Kejaksaan Kabupaten Sanggau, Kodim 1204 Sanggau, Kepala OPD, Pimpinan Instasi, Mitra Kerja RRI Entikong, Bank, CU, Dewan Hakim dan peserta PTQ Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutannya Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Sanggau menyampaikan permohonan maaf PJ. Bupati Sanggau yang Seyogyanya membuka membuka kegiatan, namun tidak bisa hadir oleh karena ada kegiatan di Pontianak.

“Apresiasi dan terimakasih kepada LPP RRI Entikong telah menyelenggarakan kegiatan dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah,” ucapnya.

Risma mengatakan kegiatan LPP RRI Entikong sejak dulu dari generasi ke generasi telah aktif di mulai Radio dan berkembang di masa melenial.


“Pekan Tilawatil Qur'an bisa menjadi teladan oleh generasi kedepannya, menjadi membimbing, pedoman dan memiliki keterampilan yang bisa digunakan dalam persaingan global,” terangnya.

“Perlu diingatkan untuk semua moto Sanggau berbudaya dan beriman salah satunya melalui kegiatan ini. Semoga kegiatan ini tidak semata-mata rutinitas, agar menjadi motifasi kedepannya dan menjadi monentum kebersamaan bagi kita semua. Kegiatan ini juga sangat baik bagi generasi muda agar terhindar dari bahaya Narkoba,” tukasnya.

Adapun peserta Pekan Tilawatil Qur'an ke-54 LPP RRI Entikong Kabupaten Sanggau berjumlah 40 orang, bagi peserta yang terpilih akan bertanding ditingkat Provinsi dan Nasional.

Dilaksanakan kegiatan Pekan Tilawatil Qur'an ke-54 LPP RRI Entikong Kabupaten Sanggau yang merupakan program LPP RRI Entikong setiap Tahunan menjelang bulan suci Ramadhan agar berdampak positif bagi generasi muda.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya