» » » Coffee Morning Kapolres Sanggau bersama Ketua TBBR Sanggau di Polsek Parindu

Coffee Morning Kapolres Sanggau bersama Ketua TBBR Sanggau di Polsek Parindu

Penulis By on Jumat, 08 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Chandra Kusumah, SH, S.I.K melaksanakan kegiatan dilaksanakan kegiatan Coffee Morning di Polsek Parindu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Parindu Ipda H. Pintor Hutajulu, Wakapolsek Ipda Twenti Julianto, Personil Polsek Parindu dan Ketua TBBR Kabupaten Sanggau Sdr. Martinus Bontot.

Dalam kesempaten tersebut, Kapolres Sanggau mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil dan Ketua TBBR Kabupaten Sanggau yg hadir pada pagi hari ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi,” ungkapnya.

“Dalam kesempatan ini juga, kami dapat mendengarkan permasalahan yang terjadi di masyarakat guna mengambil langkah-langkah penyelesaian,” tukas AKBP Suparno.


Sementara Ketua TBBR Kabupaten Sanggau dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Parindu dengan adanya kegiatan ini.

“Sampai dengan saat sekarang ini pihak TBBR selalu berkomunikasi dan koordinasi dengan pihak Polsek Parindu,” ucap Martinus.

Dirinya mengungkapkan untuk permasalahan menonjol yang terjadi diwilayah Kecamatan Parindu yaitu tingginya angka kecelakaan lalulintas.

“Pasca pelaksanaan Pemilu, bahwa perkembangan situasi khususnya di wilayah Kecamatan Parindu dalam keadaan aman,” tukasnya.

Dilaksanakannya kegiatan Coffee Morning dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan mendapatkan informasi permasalahan yang terjadi agar dilakukan langkah-langkah guna menyelesaikan permasalahan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya