» » » Dengar Langsung Aspirasi Warga, Kanit Binmas Polsek Sekayam Gelar Program Jumat Curhat

Dengar Langsung Aspirasi Warga, Kanit Binmas Polsek Sekayam Gelar Program Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 08 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat, Polsek Sekayam jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar program Jumat Curhat bersama warga di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Melalui Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH, Kanit Binmas Polsek Sekayam Bripka Saefudin menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu upaya Polsek Sekayam untuk mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, dan masukan dari masyarakat sekitar.

“Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, kami berharap dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut diikuti oleh sejumlah warga masyarakat dari berbagai lapisan, yang secara langsung dapat menyampaikan pendapat dan permasalahan yang dihadapi di wilayah Desa Balai Karangan.

Bripka Saefudin menjelaskan kegiatan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi secara langsung dengan kepolisian dalam menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi sehari-hari.

“Kami berkomitmen untuk terus mendengarkan dan menindaklanjuti setiap masukan dan keluhan dari masyarakat demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekayam,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya