» » » Gelar Patroli Dialogis, Polsek Entikong Pantau Situasi Kamtibmas dan Sambangi Warga

Gelar Patroli Dialogis, Polsek Entikong Pantau Situasi Kamtibmas dan Sambangi Warga

Penulis By on Kamis, 14 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan patroli dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

Kegiatan patroli siang ini dilakukan oleh KA SPKT Regu I Aipda Fransisco Redy bersama 2 (dua) Personel Piket Regu 1 Briptu Ade Putra dan Bripda Bavo Jodi Nodo Kataruh.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengungkapkan, bahwa patroli siang adalah salah satu upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas).

“Patroli siang secara rutin sebagai bentuk komitmen Polsek Entikong untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi,” ungkapnya.

Dalam patroli ini, Anggota Polsek Entikong menyampaikan himbauan mengajak masyarakat di bulan suci ramadhan untuk bersama-sama bisa menjaga Kamtibmas.

“Kemudian menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan apabila ada hal hal menonjol segera melapor ke Polsek Entikong,” ujar Kapolsek.

“Kami berharap sinergi antara kepolisian dan masyarakat akan terus ditingkatkan demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Entikong,” tukas AKP Sapja.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya