» » » Personil Polres Sanggau Lakukan Pengamanan di Pasar Juadah Ramadhan

Personil Polres Sanggau Lakukan Pengamanan di Pasar Juadah Ramadhan

Penulis By on Kamis, 14 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau Polda Kalbar dan Jajarannya melaksanakan pengamanan di pasar juadah Ramadhan tahun 1445 Hijriah. Tampak di sore hari Personil Polres Sanggau dan jajaran sudah melaksanakan pengamanan terharap arus lalu lintas serta warga pengunjung pasar Juadah untuk mencari menu takjil untuk berbuka puasa.

Dalam kegiatan itu, pihak keamanan gabungan Polres Sanggau dan Polsek jajaran melakukan pengamanan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan pengunjung di pasar juadah.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kabagops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, SH, M.A.P mengatakan, pengamanan ini dilakukan dengan melibatkan puluhan personel dari pihak kepolisian baik di Polres Sanggau dan Polsek Jajaran.

“Kami sudah menyiapkan puluhan personel untuk pengamanan pasar juadah Ramadhan dari awal ramadhan. Kami berharap masyarakat yang berkunjung ke pasar juadah Ramadhan ini dapat merasa aman dan nyaman, namun bagi pengunjung usahakan kendaraannya tidak menutup pengguna jalan lain agar arus lalu lintas lancar dan aman,” ujar Kabagops.

Kompol Wahyu menuturkan, pasar juadah Ramadhan merupakan tradisi masyarakat muslim di Indonesia dan terkhusus Kabupaten Sanggau. Masyarakat dapat membeli berbagai jenis makanan dan minuman khas Ramadhan yang hanya tersedia pada bulan suci ini.

“Kami dari Polres Sanggau mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban saat berkunjung ke pasar juadah Ramadhan. Jangan membawa barang berbahaya dan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan para pengunjung lainnya,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya