» » » Kapolsek Beduai Pimpin Anev Minggu ke 1 Bulan Maret 2024 dan Rencana Kerja Minggu ke 2 Bulan Maret 2024

Kapolsek Beduai Pimpin Anev Minggu ke 1 Bulan Maret 2024 dan Rencana Kerja Minggu ke 2 Bulan Maret 2024

Penulis By on Senin, 04 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Polsek Beduai Polres Sanggau Polda Kalbar dilaksanakan Anev Mingguan, Minggu ke 1 Bulan Maret 2024 dan Rencana Kerja Minggu ke 2 Bulan Maret 2024, yang di pimpin oleh Kapolsek Beduai IPTU Mujiyono di damping Wakapolsek IPTU Sukarjo serta seluruh Personel Polsek Beduai Polres Sanggau Polda Kalbar.

Dalam arahannya Kapolsek Beduai mengucapkan terimakasih setingi-tingginya dari Kapolres Sanggau atas kegiatan pam pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Terimaksih atas Giat Opsnal dan kegiatan rutin yang telah kita laksanakan, semua dapat berjalan sesuai harapan,” pesan Kapolsek.

Iptu Mujiyono juga menyampaikan kegiatan strong poin agar dilaksanakan tepat waktu serta kegiatan patroli malam agar dilaksanakan pada tempat dan jam-jam rawan.


Kapolsek menyampaikan kembali arahan dari Wakapolda Kalbar sehubungan telah dilaksanakannya kegiatan pemilu, agar laksanakan patroli rutin untuk menjaga sitkamtibmas serta memberikan arahan kepada masyarakat terkait pemilu yang telah di laksanakan untuk tidak ada lagi saling beda pendapat dan ciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Doktrin Polri Tribrata dan Catur Prasetya agar wajib hafal dan pahami. Serta logistik dan prasaranan seperti asrama agar di buatkan sprin penempatannya,” ucapnya.

Terakhir Kapolsek Beduai meminta kendaraan dinas dan senpi dinas, di rawat dan di bersihkan agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan optimal. Anggota yang menyerap anggaran untuk perwabkue agar di kerjakan.

Pelaksanaan Giat Anev Mingguan dilaksanakan dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan selama seminggu oleh anggota. Tujuannya untuk mengetahui hambatan serta kendala yang di hadapi sehingga di harapkan nantinya pelaksanaan tugas kedepan dapat menjadi lebih baik dan optimal.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya