» » » Personil Polsek Toba Gelar Patroli Dialogis

Personil Polsek Toba Gelar Patroli Dialogis

Penulis By on Senin, 04 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar patroli Dialogis sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna memastikan bahwa situasi keamanan di wilayah tersebut tetap terjaga dengan baik.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna mengungkapkan komitmennya dalam menjaga kamtibmas agar tetap stabil di wilayah hukum Polsek Toba.

“Dengan melakukan patroli bersama bersama Koramil, diharapkan dapat menciptakan kehadiran yang kuat dari aparat keamanan di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Patroli Dialogis ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polsek Toba dan Masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah tersebut.

Dengan bekerja sama secara aktif, diharapkan dapat memberikan efek yang lebih besar dalam menanggulangi potensi gangguan kamtibmas.

“Dengan demikian, Polsek Toba terus berupaya untuk mengoptimalkan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga,” tukas Kapolsek Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya