» » » Kegiatan Jumat Curhat Polsek Parindu Bersama Tomas dan Todat Kecamatan Parindu

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Parindu Bersama Tomas dan Todat Kecamatan Parindu

Penulis By on Jumat, 15 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memudahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan dan kelurahan secara langsung kepada Polri, Polsek Parindu jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kecamatan Parindu yang digelar di Aula Mapolsek Parindu.

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripka Warjianto didampingi Kanit Reskrim Polsek Parindu Bripka Indra. RH serta dihadiri Tomas dan Todat Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan jumat curhat tersebut Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kecamatan Parindu memberikan apresiasi dan Mendukung pihak Kepolisian dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini.

Mereka mengharapkan agar pihak Polsek Parindu memberikan tindakan tegas terhadap pemuda-pemuda yang melakukan aksi balap liar dan pengguna knalpot brong serta berharap agar pihak Polsek Parindu untuk menangkap para pengedar Narkoba diwilayah Kec Parindu yang membuat resah masyarakat.

Sementara dalam tanggapannya, Bripka Warjianto mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir mengikuti kegiatan Jumat Curhat tersebut.


Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bisa saling mengisi informasi, Serap dan saring informasi dalam rangka mapping potensi konflik maupun permasalahan di masyarakat sekaligus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kecamatan Parindu.

Terkait permasalahan yang disampaikan, Bripka Warjianto mengatakan dari Polsek Parindu akan mengedepankan Fungsi Sat Sabhara dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan patroli serta memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang tata tertib berlalulintas.

“Untuk masalah terkait dengan peredaran Narkoba, bahwa beberapa hari yang lalu pihak Polsek Parindu berkoordinasi Sat Res Narkoba Polres Sanggau telah mengungkap pelaku pengedar narkoba diwilayah Kecamatan Parindu,” tukasnya.

Dilaksanakannya kegiatan sebagai tindak lanjut atas atensi Pimpinan dalam rangka Harkamtibmas, yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang aktif, terjalinnya tali silaturahmi yang baik dan terwujudnya pelayanan prima di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya