» » » Kegiatan Terakhir Si Dokkes Polres Sanggau Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan di Masjid Mitahul Jannah

Kegiatan Terakhir Si Dokkes Polres Sanggau Gelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan di Masjid Mitahul Jannah

Penulis By on Rabu, 27 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Si Dokkes Polres Sanggau Polda Kalbar kembali menggelar Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Shalat Tarawih di Masjid Mitahul Jannah Segole Jl. Kini Balu Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasi Dokkes Polres Sanggau Iptu Narsin, A.Md.Kep dan Personil Sidokkes Polres Sanggau dihadiri oleh masyarakat sekitar Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Adapun Kegiatan dari Sidokkes Polres Sanggau berupa Pemeriksaan Tekanan Darah/Tensi, Pemberian Obat-obatan dan Vitamin sebanyak 50 orang.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Kalbar tentang Polri Presisi Peduli Kesehatan.

Untuk diketahui kegiatan tersebut merupaka kegiatan terakir dilaksanakan Si Dokkes Polres Sanggau. Sebelumnya Si Dokkes Polres Sanggau telah melaksanakan 4 kegiatan pemeriksaan kesehatan di Masjid Nurul Janah Tanjung Kapuas, Masjid Adz Zikra Sanggau Permai, Masjid Ruhul Amin Tanjung Sekayam, Masjid Hidayatus Sholihin Sungai Sengkuang dan terakhir di Madjid Mitahul Jannah Tanjung Kapuas.

“Kegiatan tersebut kami laksanakan untuk memeriksa Kesehatan kepada Masyarakat yang Melaksanakan Ibadah di Masjid dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024,” tukas Iptu Narsin.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya