» » » Perayaan Paskah 2024, Polsek Bonti Lakukan Pengamanan Ibadah umat Kristiani di Kecamatan Mukok

Perayaan Paskah 2024, Polsek Bonti Lakukan Pengamanan Ibadah umat Kristiani di Kecamatan Mukok

Penulis By on Minggu, 31 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menjamin keamanan selama perayaan paskah, Kepolisian Sektor Bonti melaksanakan pengamanan kegiatan kebaktian ibadah perayaan Paskah (Misa Paskah) Tahun 2024 umat kristiani di Gereja Paroki St. Benediktus di Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Sebelum kegiatan dimulai personel pengamanan melakukan sterilisasi di Gereja Paroki St. Benediktus sebelum melaksanakan ibadah Misa Paskah.

Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung mengatakan bahwa Kami hadir melaksanakan pengamanan rangkaian ibadah Misa Paskah, agar jemaat umat Kristiani dapat menjalankan ibadah dengan tertib, aman dan nyaman.


Kapolsek juga mengungkapkan dalam pengamanan rangkaian perayaan Paskah, pihaknya menempatkan personel di setiap gereja, baik secara terbuka maupun tertutup.

Kegiatan pengamanan yang telah dilaksanakan oleh Polsek Bonti dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang melaksanakan Hari Raya Paskah dalam rangka Paskah tahun 2024 demi pemeliharaan situasi kamtibmas agar senantiasa kondusif.

“Dalam pengamanan ini kami bersinergi dengan instansi terkait lainnya dan bekerja maksimal sesuai SOP untuk menciptakan harkamtibmas yang kondusif,” ujarnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya