» » » Personil Polsek Bonti Amankan Kegiatan Sholat Taraweh Di Masjid Al-Araf

Personil Polsek Bonti Amankan Kegiatan Sholat Taraweh Di Masjid Al-Araf

Penulis By on Selasa, 12 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Memasuki bulan suci Ramadhan, Personil Polsek Bonti Polres Sanggau Polda Kalbar melakukan pengamanan sholat taraweh di sejumlah masjid di wilayah Kecamatan Bonti.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung mengungkapkan bahwa memasuki bulan suci ramadhan, pihaknya sudah menugaskan personel untuk mengamankan jalanya Sholat taraweh di seluruh Masjid di Wilayah Kecamatan Bonti.

“Kami sudah perintahkan, anggota Polsek serta Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan Sholat Taraweh di Masjid Wilayah Binaannya,” terangnya.

Kapolsek Bonti menjelaskan, tujuan pengamanan saat sholat teraweh ini untuk antisipasi curanmor dan kriminalitas lainnya.

“Tujuannya untuk antisipasi curanmor saat sholat taraweh berlangsung, sehingga tercipta situasi aman dan masyakat dapat melaksanakan sholat taraweh dengan tenang dan khusuk,” tuturnya.

“Dibulan Suci Ramadhan yang penuh ampunan ini mari bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang damai dan menyejukan,” ajak Kapolsek.

AKP Halasan Manurung juga menghimbau kepada masyarakat Bonti agar tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa, sehingga kesucian bulan Ramadhan tetap terjaga sampai dihari nan fitri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya