» » » Polsek Meliau Tingkatkan Patroli Malam Selama Ramadhan, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Meliau Tingkatkan Patroli Malam Selama Ramadhan, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 30 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Patroli malam yang dilakukan oleh Polsek Meliau Polres Sanggau Polda Kalbar selama bulan Ramadhan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor (C3) dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Meliau.

Patroli ini dilakukan pada jam-jam yang dianggap rawan. Patroli dimulai selepas Sholat Tarawih hingga menjelang Sholat Subuh.

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kejahatan serta mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan,” ujar Kapolsek Meliau AKP Sukiswandi.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan patroli tersebut berlangsung dengan aman dan tertib.

“Situasi di wilayah Kecamatan Meliau cukup terkendali, dan tidak ditemukan adanya pelanggaran masyarakat selama patroli dilaksanakan,” terang Kapolsek Meliau.

Meskipun demikian, Polsek Meliau tetap akan melanjutkan kegiatan patroli ini untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik.

AKPS Sukiswandi berharap kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama bulan Ramadhan dan mengurangi potensi terjadinya tindakan kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya