» » » Polsek Mukok Lakukan Patroli Dialogis Di Siang hari

Polsek Mukok Lakukan Patroli Dialogis Di Siang hari

Penulis By on Sabtu, 30 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah tetap kondusif, Polsek Mukok Polres Sanggau Polda Kalbar terus mengoptimalkan Patroli Dialogis siang hari di wilayah Hukumnya.

Patroli Dialogis itu dipimpin Ka SPKT Regu II Polsek Mukok Aiptu Herkulanus Herry dengan menyusuri Pemukiman Warga serta warga yang berada di Desa Kedukul Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Personel Patroli Polsek Mukok tampak melakukan Dialog bersama warga guna menyampaikan Imbauan juga pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan, Patroli Dialogis ini sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek Mukok guna mencegah tindak kriminalitas di wilayahnya.

Dengan kehadiran pihak kepolisian secara terus-menerus, Kapolsek berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh Masyarakat di Kecamatan Mukok.

“Dengan begitu, maka Patroli Dialogis ini diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas, sehingga aktifitas warga dapat terjamin keamannnya tanpa merasa khawatir,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengungkapkan, Patroli Dialogis ini sangat penting dilaksanakan karena Polri langsung berinteraksi dengan Warga Masyarakat sehingga setiap informasi dan dinamika di masyarakat lebih mudah diakses.

“Kolaborasi ini sangat penting artinya, dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman, sehingga kami ajak seluruh masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” tutup Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya