» » » Polsek Sekayam Terus Bangun Silaturahmi Melalui Program Jumat Curhat

Polsek Sekayam Terus Bangun Silaturahmi Melalui Program Jumat Curhat

Penulis By on Jumat, 15 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar program Jumat Curhat Dusun Balai Karangan III Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengarkan secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi, termasuk yang berkaitan dengan Harkamtibmas.

Program ini juga merupakan bagian dari upaya Polri Presisi untuk memberikan solusi cepat terhadap permasalahan masyarakat.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi SH melalui Kanit Binmas Polsek Sekayam Bripka Saefudin mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan wujud komitmen Polsek Sekayam dalam menjalin silaturahmi dan kemitraan yang erat dengan masyarakat.

Melalui dialog langsung, polisi dapat memahami lebih dalam berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di wilayah hukumnya.

“Kami ingin menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat. Kegiatan Jumat Curhat ini menjadi sarana untuk mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Kami berharap dengan lebih mendekatkan diri, kita dapat bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujar Bripka Saefudin.

Dalam kegiatan ini, masyarakat diundang untuk berbicara bebas, menyampaikan masalah, serta memberikan masukan dan saran. Kanit Binmas Polsek Sekayam beserta anggotanya siap memberikan respon dan solusi yang diperlukan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik dan cepat terhadap setiap permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat,” ungkap Bripka Saefudin.

Kegiatan Jumat Curhat diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat. diharapkan dengan adanya program Jumat Curhat situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sekayam selalu aman dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya