» » » Polsek Toba Terus Lakukan Langkah Preventif, Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu

Polsek Toba Terus Lakukan Langkah Preventif, Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu

Penulis By on Sabtu, 09 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024, Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar turut aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada warga di Wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Toba memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban, serta menghindari potensi terjadinya gangguan kamtibmas.

"Demi terwujudnya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2024, Kami dari Polsek Toba menghimbau kepada seluruh warga Desa Panyinkiran Kidul untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar mereka," ujar Kapolsek.

Dirinya juga menegaskan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

Dengan saling mendukung dan bekerja sama, diharapkan dapat tercipta suasana yang kondusif serta terhindar dari berbagai potensi gangguan kamtibmas.

“Kami akan terus melakukan berbagai langkah preventif dan proaktif guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, serta terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dalam upaya menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai,” tukas AKP Nana Supriatna.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya