» » » Polsek Bonti Berikan Pengamanan Pawai Obor Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Kecamatan Bonti

Polsek Bonti Berikan Pengamanan Pawai Obor Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H di Kecamatan Bonti

Penulis By on Minggu, 10 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti Jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan pengamanan pawai obor menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H di Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Bonti Daniel, Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung, Kades Bonti Ade Mahyudin serta diikuti oleh gabungan pelajar SD dan SMP Kecamatan Bonti, dan muslimin/muslimat Kecamatan Bonti.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bonti menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

AKP H. Manurung juga menghimbau kepada seluruh peserta pawai obor agar berhati-hati, tetap mematuhi peraturan lalu-lintas, dan turut menjaga teman-teman yang berada di sampingnya.


“Saya tekankan kepada orang tua dan pendamping agar tetap mendampingi serta menjaga anak-anak peserta pawai obor,” pungkasnya.

Kegiatan pawai obor dilaksanakan oleh sekitar 150 orang peserta dengan menggunakan kendaraan pick-up, sepeda motor, dan berjalan kaki dengan di kawal oleh Personil Polsek Bonti.

Sementara untuk Rute yang dilalui yakni Kantor Camat Bonti-Jalan Merdeka-Jalan lintas Sekayam-Jalan Pembangunan-Jalan Kyai Sutadiansyah-Jalan Batu Mika-Jalan Martalaya-Masjid Al-Araaf dan mendapatkan pengamanan dari Personil Polsek Bonti bersama Instansi terkait.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya