» » » Polsek Toba Terus Melaksanakan Patroli Rutin

Polsek Toba Terus Melaksanakan Patroli Rutin

Penulis By on Jumat, 01 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba aktif melaksanakan Patroli rutin di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya preventif dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Kegiatan Patroli rutin ini dilakukan secara rutin guna memastikan keberadaan polisi di seluruh wilayah hukum Polsek Toba, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat.

Patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan serti 3C serta gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin timbul.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna menegaskan pentingnya kegiatan Patroli rutin ini dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.

“Kami terus melaksanakan Patroli rutin guna memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat serta mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, Kapolsek Toba berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.

AKP Nana Supriatna juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka masing-masing.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya