» » » Tadabur Qur’an Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Tali Kadeudeuh Paket Sembako

Tadabur Qur’an Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Tali Kadeudeuh Paket Sembako

Penulis By on Sabtu, 23 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Tadabur Qur’an Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Tali Kadeudeuh Paket Sembako oleh Keluarga Besar Paguyuban Pasundan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo, S.Mn, MM, Ketua Paguyuban Kabupaten Sanggau H. Abdurahman, Kyai Asep Sapri Assyambasy, Para PJU Polres Sanggau, Komisioner KPU Edi Rahmansana, Keluarga besar Paguyuban Kab. Sanggau dan Personil Polres Sanggau.

Dalam sambutannya, Kabag SDM Polres Sanggau Polda Kalbar mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, berkat Rahmatnya acara ini dapat terselenggara dan kita semua dapat hadir bersama di Masjid.

AKP Harsoyo meminta kepada para hadirin dapat berkenan menyelenggarakan kegiatan di Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau ini.


“Harapan saya, melalui kegiatan seperti ini dapat semakin meningkatkan iman dan taqwa bahi kita semua sehingga hendaknya dapat terefleksi pada pelaksanaan tugas kepolisian,” ungkapnya.

AKP Harsoyo juga mengatakan kegiatan Tadabur Qur’an Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Tali Kadeudeuh Paket Sembako dapat kiranya mempererat tali Silaturahmi antara Polres Sanggau dan Keluarga Besar Paguyuban Pasundan Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Tadabur Qur’an Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Tali Kadeudeuh Paket Sembako dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H dapat menjalin Silaturahim antara Polres Sanggau dan Paguyuban Pasundan Kabupaten Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya