» » » Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Toba dan Warga Jaga Situasi Kamtibmas Setelah Pemilu

Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Toba dan Warga Jaga Situasi Kamtibmas Setelah Pemilu

Penulis By on Sabtu, 23 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar Bripka Yulianus Ciun melakukan kunjungan dan sambang ke wilayah binaan untuk terus mengingatkan warga agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas pasca pengumuman hasil Pemilu 2024.

Kegiatan ini dilakukan khususnya di Desa Binaannya yakni Desa Lumut Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Bripka Yulianus Ciun mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang baik dan meningkatkan kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban setelah Pemilu.

“Pasca pengumuman hasil Pemilu, penting bagi semua pihak berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan,” ucapnya.

Dalam kunjungannya Bripka Yulianus Ciun juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, termasuk pentingnya melaporkan segala bentuk kejadian yang mencurigakan atau potensi gangguan kamtibmas kepada pihak berwajib.

Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kerawanan dan mengoptimalkan upaya menjaga situasi keamanan yang kondusif.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kerjasama antara Polsek Toba dan masyarakat semakin erat dan terjaga dengan baik, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga,” tukas Bripka Yulianus Ciun.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya