» » » Polsek Mukok Gelar Patroli Rutin di Pasar Juadah Ramadan

Polsek Mukok Gelar Patroli Rutin di Pasar Juadah Ramadan

Penulis By on Sabtu, 23 Maret 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan patroli ke para penjual takjil di sepanjang jalan umum, serta tempat-tempat yang menjual kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengatakan patroli ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, guna memberikan imbauan agar senantiasa ikut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, serta melaporkan apabila menemukan, melihat dan mendengar adanya tindak pidana atau gangguan kamtibmas.

“Patroli ini kami lakukan untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, di mana aktivitas masyarakat mulai meningkat, Kegiatan patroli digelar menjelang berbuka puasa,” ucapnya.

Selain memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek Mukok juga secara aktif melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat serta petugas keamanan lainnya dalam upaya meningkatkan sinergi dalam menjaga kamtibmas.

Dengan adanya kerjasama yang solid antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak, terutama dalam menghadapi momen berharga seperti bulan suci Ramadan ini.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya