» » » Anggota Polsek Mukok Laksanakan Patroli Dialogis Demi Terciptanya Keamanan

Anggota Polsek Mukok Laksanakan Patroli Dialogis Demi Terciptanya Keamanan

Penulis By on Kamis, 11 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, serta untuk mengimbau warga bersama-sama mewujudkan kelancaran dan keamanan di wilayah hukum Polsek Mukok.

Personel Polsek Sidemen Polres Karangasem melaksanakan patroli dialogis tepatnya di Obyek Vital, Pertokoan dan Pemukiman Penduduk. Dalam patroli tersebut, situasi yang dikunjungi dalam keadaan aman.

Personil sempat berinteraksi dengan Masyarakat yang ditemui terkait keamanan. Personil Polsek Mukok Aiptu Herkulanus mengatakan bahwa peningkatan patroli dialogis selain untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, juga untuk mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari kita jaga keamanan lingkungan masing masing, jika ada gangguan keamanan ataupun memerlukan bantuan kepolisian silahkan hubungi langsung Bhabinkamtibmas atau datang langsung ke Polsek Mukok,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya