» » » Polsek Sekayam Patroli Intensif di Hari Idul Fitri

Polsek Sekayam Patroli Intensif di Hari Idul Fitri

Penulis By on Kamis, 11 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di hari Idul Fitri 1445 H, Polsek Sekayam jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar melakukan patroli intensif di berbagai tempat strategis, termasuk Obyek Vital (Obvit), lokasi keramaian, dan pemukiman warga di wilayah hukumnya.

Kapolsek Sekayam AKP MR. Pardosi, SH menjelaskan bahwa patroli mobile dilakukan guna mencegah gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi saat hari raya, serta untuk memastikan rasa aman masyarakat saat beraktifitas.

Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat di hari lebaran, kami melakukan patroli mobile untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan memastikan rasa aman warga di wilayah hukum Polsek Sekayam, ujarnya.

Patroli tersebut mencakup pemantauan di Obvit, area keramaian seperti pusat perbelanjaan atau pasar tradisional serta pemukiman warga. 

Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat, terutama di momen penting seperti hari Idul Fitri ini. Semoga dengan patroli intensif ini, gangguan Kamtibmas dapat dicegah dan masyarakat dapat merayakan hari raya dengan aman dan tenteram, tukas Kapolsek Sekayam.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya