» » » Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Bonti Laksanakan Patroli Dialogis

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Bonti Laksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Senin, 15 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bonti, Anggota Polsek Bonti Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan Patroli Dialogis.

Personil Polsek Bonti melaksanakan Patroli dialogis dengan sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan yakni untuk bersilaturahmi bersama warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi di wilayah Hukum Kecamatan Bonti dan seluruh anggota keluarganya.

Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung mengatakan Anggota Polsek Bonti melaksanakan Patroli di sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Bonti.

“Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu, pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bonti,” ucapnya.

AKP Halasan Manurung berhadap dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga masyarakat yang berjaga di hari ini agar selalu waspada dan lakukan Patroli di Jam-Jam Rawan,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya