» » » Polsek Tayan Hulu Gelar Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas

Polsek Tayan Hulu Gelar Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 15 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dengan penuh semangat Personil Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan Patroli Dialogis di sekitar wilayah hukum Kecamatan Tayan Hilir.

Dibawah komando Aiptu Yohanes Jumanto dan Bripka Buinen menjelajahi wilayah hukum Polsek Tayan Hulu dengan fokus pada Desa Sosok untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah gangguan kamtibmas.

Dalam patroli dialogisnya, mereka tidak hanya berjalan-jalan, tetapi juga berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat.

Himbauan kamtibmas disampaikan dengan lugas dan tegas kepada warga, agar mereka turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

Tak hanya itu, mereka juga mengingatkan agar pelajar di wilayah tersebut menjauhi tawuran dan anak remaja untuk tidak menggunakan knalpot bising yang bisa mengganggu ketenteraman masyarakat.

Dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut, Masyarakat merespons dengan baik dan memahami sepenuhnya himbauan yang disampaikan oleh petugas. Kegiatan berjalan lancar dan kondusif, menunjukkan kesuksesan dari upaya Polsek Tayan Hulu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Kapolsek Tayan Hulu, Iptu Joni Sembiring menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi personilnya dalam menjaga keamanan masyarakat. Tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kehidupan yang aman dan tenteram bagi semua.

“Semoga keberhasilan ini terus berlanjut, dan Polsek Tayan Hulu tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga kamtibmas,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya