» » » Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Penulis By on Minggu, 07 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bripka Bayu Hamzah Bhabinkamtibmas Polsek Bonti jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Empodis Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kedekatan dan komunikasi yang baik antara kepolisian dengan masyarakat pasca Pemilu dan selama Bulan Ramadhan.

Bripka Bayu Hamzah menjelaskan bahwa pentingnya menjaga kondusifitas Kamtibmas pasca Pemilu dengan melakukan silaturahmi dan komunikasi yang intensif dengan warga.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, dirinya memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga terkait pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Masyarakat juga diminta untuk aktif melaporkan segala hal yang mencurigakan atau potensi gangguan Kamtibmas di wilayah mereka.

“Kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ungkap Bripka Bayu Hamzah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, hubungan antara Polsek Bonti dan masyarakat dapat semakin erat dan solid, serta membantu menjaga stabilitas Kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya